Senin, 06 Juli 2009

HAPPY SWEET SEVENTEEN


Alhamdulillah....
Begitu kalimat pertama yang aku dengungkan dalam hati ketika Rabu,24 Juni lalu aku genap berusia 17 tahun. Syukur kuhaturkan kepada Sang Ilahi,karena sampai hari ini aku masih berlimpah rahmat-Nya. Aku dikaruniai orang tua yang aku tahu sayang mereka tak kan pernah putus untuk aku.Aku diberi kesehatan,fisik yang kuat dan masih sanggup berdiri di bumi Allah ini. Begitu banyak hal yang aku sadari aku tak mampu mengukur nikmat-nikmat dari-Nya.

Di usia yang banyak orang bilang masa paling indah ini,aku ingin menjadi aku yang lebih baik. Aku sadar resolusiku di awal tahun 2009 lalu,tak terlaksana. Begitu banyak target-target untuk 2009 ini tak tercapai. Ya,itu karena aku sendiri yang membuang waktu untuk be better person.Ampuni aku Ya Rabb.....Aku janji aku akan jadi makhluk-Mu yang senantiasa tingkatkan taqwaku untuk-Mu.

Aku sebut ini adalah special birthday buatku.Karena di birthday-ku kali ini,untuk pertama kalinya aku dapat birthday cake dari teman-teman yang kasih kejutan buat aku. Sebelumnya,seumur hidupku,aku tak pernah merayakan ultah. Bukan tradisi bagiku. THANKS FRIENDS....kalian berhasil bikin aku surprise sekaligus terharu. Luv u all,girls.....

Dan,hadiah terindah kali ini adalah.....aku masih jadi the best student. Nggak nyangka aja. Aku bisa mempertahankan juara paralel semester ini. Padahal, belajarku aja kendor banget. Bahkan bisa dibilang hampir nggak nyentuh buku-buku yang seharusnya aku lahap sampai habis. THANKS GOD. Aku janji aku akan lebih giat belajar lagi. Ya Allah,beri aku kemampuan tuk tunaikan janjiku.

Begitu banyak hal yang aku tahu aku tak kan mampu mengukur kenikmatan dari-Nya. Ya Allah,terima kasih Engkau telah beri aku orang-orang yang sayang padaku,terima kasih telah karuniakan orang tua yang senantiasa ingatkan aku akan Engkau,terima kasih telah tuntun aku bersama dengan sahabat-sahabat yang semoga mampu tunjukkan surga-Mu. IHDINAA IHDINAA IHDINAA ash shiroothol mustaqiim. Kuatkan aku Ya Rahman....tuk tetap tegak berdiri melalui hidup ini. Tegur aku dikala aku sombong,di saat aku aku khilaf,dan disaat aku tak sesuai dengan aturan-Mu Ya Allah...... Beri aku kebahagiaan dunia akhirat yang kau ridloi. Sayangi aku,kedua orang tuaku ,saudara-saudaraku,guru-guruku,kawanku dimanapun mereka.Sayangi kami Ya Allah..... Sayangi bangsaku,sayangi seluruh penduduk bumi yang taat pada-Mu Ya Allah. Matikan kami dengan khusnul khotimah dan tempatkan kami dalam jannah-Mu.

tomorrow must be better than yesterday!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar