Kamis, 30 Desember 2010


30 Desember 2010
Izinkan aku menggoreskannya untuk sastra arab...

Aku tak tahu untuk apa aku merangkai kata ini, yang aku tahu aku sudah merangkai waktu bersama kalian. Merajut asa dan harapan, membagi waktu sejenak untuk duduk bersama hanya sekedar mengais ilmu yang tak seberapa. Aku menuliskannya untuk kalian teman-temanku. Untuk segenap kawan yang ada bersamaku menapaki jalan yang suatu saat akan kusebut perjuangan.
 
“Keberhasilan kita tidak hanya diukur dari seberapa besar dan tinggi daratan impian yang bisa kita capai di akhir perjalanan, tetapi keberhasilan kita terutama dinilai dari kualitas perjalanan kita. Maka, bila kita menjaga kualitas perjalanan harian kita, maka kapanpun perjalanan itu berakhir, perjalanan kita akan berakhir dengan baik.”
(Hero-The Adorable Qualities in You)

Esok masih ada jalan-jalan setapak yang akan kita lalui, dan aku ingin menapakinya bersama kalian, bukan sendirian, bersama kalian untuk sebuah perjalanan berkualitas, untuk sebuah akhir perjalanan yang indah apapun hasilnya.

-aku menuliskan ini setelah tersedu sedan sendiri, setelah memberi nilai C di raport tahunan pribadiku, setelah mengingat kalian kawan-kawanku, setelah merancang impian indah untuk tahun depan, dan sebelum aku menyelesaikan tugas-tugas UAS-

*ketikalelahtakjuapergidariku*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar